Kamis, 26 September 2024

BBM Di SPBU 64 786 01 5 Desa Merkak Tidak Pernah Masuk, Apa Sudah Tutup

BBM Di SPBU 64 786 01 5 Desa Merkak Tidak Pernah Masuk, Apa Sudah Tutup

DelikBerita.com   Sintang, Kalbar - Distribusi Bahan Bakar Minyak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak ( SPBU  ) nomor 64 786 01 5 Desa nanga   Merkak kecamatan Ketungau Hilir tidak pernah masuk, bahkan Kondisi Fisik di lokasi SPBU Merkak tersebut tampak Kumuh seperti tak terurus.


Dari informasi masyarakat sebut saja inisial IN warga setempat bahwa bahan bakar minyak di SPBU tidak pernah masuk selama setahun ini bahkan lebih, namun belum diketahui persoalan apa sehingga BBM tersebut tidak masuk, tidak menyalurkan atau tidak lagi menjual bahan bakar di SPBU tersebut, terangnya.

IN warga Ketungau mengatakan BBM tidak pernah masuk ke SPBU Merkak setahun  ini bahkan mungkin lebih, "Ya kita juga tidak tau pak, masalahnya apa, apakah memang SPBU nya sudah tutup atau bagaimana, kita kurang tau pak, silahkan bapak bapak tanyakan langsung sama pemiliknya pak atau pertamina", ungkap IN.

Ketika ditanya bagaimana pendapat dengan kehadiran SPBU di Merkak, IN mengatakan sangat bersyukur pak, karena harga BBM terjangkau, tapi kalau SPBU begini ga ada minyak jelas rugi rasanya pak, karena kita dapat minyak dengan harga diatas harga het yang dibawa dari Sintang oleh para pengepul", ungkapnya

Ketika dirasa penting untuk mengetahui kendalanya apa saja yang menghambat, sehingga Suplai Bahan Bakar Minyak tidak pernah masuk di SPBU tersebut yang kemudian melakukan konfirmasi melalui handphone selular kepada Pak Ginting  selaku pemilik SPBU  Merkak, namun belum mendapatkan informasi yang pasti, Tim berencana akan mencoba menghubungi PT. PERTAMINA Sintang. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 DelikBerita | All Right Reserved